Pemuda Apresiasi Pemdes Tebing Tanjung Selamat Bagi Masker Gratis

Camat Padang Tualang, Ramlan Effendi didampingi Kades Tebing Padang Tualang, Sukisno dan Bhabinkamtibmas membagikan masker gratis kepada warga, Kamis (30/7/2020). dok foto hK2

Langkat, halKAhalKI.com | Pembagian masker gratis oleh Pemerintah Desa (Pemdes) Tebing Tanjung Selamat Kecamatan Padang Tualang kepada masyarakat Desa dan pengendara yang melintas di jalan Desa Tebing, Kamis(30/07/2020). Diapresiasi Tokoh Pemuda Desa Tebing Tanjung Selamat, Fandi.

Ia menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan yang dimotori Kepala Desa Tebing Tanjung Selamat, Sukisno dalam rangka mengantisipasi penyebaran COVID-19.

"Pembagian masker kepada warga merupakan tindakan yang tepat, mengingat situasi dan kondisi kekinian, mau tidak mau kita harus meningkatkan kewaspadaan dari terpaparnya virus corona dengan melaksanakan protokol kesehatan dan maker merupakan salah dari bagian pelaksanaan protokol kesehatan tersebut." sebut pemuda yang akrab disapa bung Fandi tersebut.





Sebelumnya dalam kegiatan pembagian masker gratis tersebut Kepala Desa Tebing Tanjung Selamat, Sukisno mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk berdo’a supaya wabah covid-19 segera berlalu jelang pelaksanaan hari raya idul Adha.

Selanjutnya 1 2