Pembinaan dan awasi pelaksanaan dana Kelurahan.

Pemko Medan Bentuk Tim Peningkatan Pelaksanaan Anggaran dan Kelurahan

halKAhalKI.com, MEDAN | Tim Peningkatan Pelaksanaan Anggaran dan Kelurahan dibentuk Pemerintah Kota Medan,tim tersebut bertugas melakukan pembinaan dan membantu pihak kelurahan mulai dari proses perencanaan, pelaksanaan hingga mengawasi penggunaan dana kelurahan.

Hal ini dilakukan agar seluruh penggunaan anggaran dana kelurahan benar-benar tepat sasaran dan dapat berjalam sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku.

Selain itu dalam sektor pendidikan, kesehatan dan sarana pelayanan umum, Pemko Medan terus melakukan perbaikan kualitas sarana kesehatan, pendidikan serta pelayanan umum menjadi lebih baik. Misalnya untuk bidang kesehatan, Pemko Medan terus melakukan pembenahan fasilitas pelayanan tingkat pertama untuk puskesmas yang terakreditasi. Selanjutnya pembangunan rumah sakit tipe C Medan Labuhan yang direncanakan beroperasi tahun 2020 serta peningkatan alat-alat kesehatan di RSUD DR Pirngadi.

Demikian Nota Jawaban Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH menanggapi Pemandangan Umum Fraksi Partai Gerindra yang disampaikan Drs Proklamasi Naibaho pada Sidang Paripurna tentang Perubahan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kota Medan Tahun Anggran 2019 di Gedung DPRD Medan, Kamis (8/8)/2019).

Selanjutnya 1 2 3