Pemkab Langkat Siap Ikuti Pemulihan Ekonomi Nasional

Wakil abupati Langkat Syah Afandin hadiri Musrenbang Rencana Kerja Pemerintah Daerah Provinsi Sumatera Utara Tahun 2022, di Hotel Santika Premiere Dyandra Medan, Kamis (8/4/2021). /dok

halKAhalKI.com, Medan | Pemkab Langkat menyatakan kesiapannya dan ikut serta dalam melakukan pembangunan, untuk membantu pemulihan ekonomi nasional, yang disebabkan Covid-19.

Disamping hal tersebut, Pemkab Langkat juga akan mengikuti instruksi Gubernur Sumatera Utara dalam membuat perencanaan pembangunan Tahun 2022. 
Yakni mengselaraskan rencana pembangunan, dengan pemerintah pusat dan provinsi. 

Ini dinyatakan Wakil Bupati Langkat Syah Afandin yang hadir mewakili Bupati Langkat Terbit Rencana PA di Musrenbang Rencana Kerja Pemerintah Daerah Provinsi Sumatera Utara Tahun 2022, di Hotel Santika Premiere  Dyandra Medan, Kamis (8/4/2021). 

"Insya Allah semua petunjuk Gubsu, akan kita lakukan, demi kesejahteraan masyarakat," sebut Syah Afandin di sela sela sela kegiatan Musrenbang.

Sebelumnya Musrenbang yang berthema  Percepatan Pemulihan Ekonomi dan Kehidupan Masyarakat, di buka langsung Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi.

Selanjutnya 1 2

Komentar

Loading...