Pembangunan Polres Batu Batubara Diresmikan Kapolda Sumut

Kapoldasu Minta Pelayanan Harus Ditingkatkan

halKAhalKI.com, Medan- Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agus Andrianto meresmikan pembangunan gedung baru Polres Batubara. Ini ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Kapolda dan selanjutnya oleh Kapolres Batubara AKBP Robin Simatupang serta Bupati Batubara H Zahir,Selasa (26/3/2019).

Berdasarkan maket, gedung ini dibangun dengan dua bagian, satu dibagian depan sebagai gedung utama dan bagian belakang sebagai gedung satreskrim dengan total dana pembangunan 6,5 miliar dari anggaran Polri.

"Dengan dibangunnya gedung ini, maka pelayanan terhadap masyarakat juga harus ditingkatkan. Karena tugas polisi melayani dan mengayomi masyarakat," kata Kapolda.

Foto : Kapoldasu Irjen Pol Agus Andrianto lakukan peletakan batu pertama tanda pembangunan Polres Batu Bara di mulai, Selasa (26/3/2019)/ist

Agus juga meminta sinergitas antara TNI dan Polri terus dijaga disetiap tingkatan. Dimana TNI dan Polri bersama bertugas untuk menjaga Indonesia.

"Sinergi TNI dan Polri maka masyarakat dan pelaksanaan Pilpres dan Pileg 2019 akan berjalan sukses, aman dan damai," ucapnya.

Peresmian ini juga disaksikan pejabat utama Polda Sumut, Ketua DPRD Batubara dan tokoh masyarakat./kc