Pelantikan 3 UK Srikandi PP Langkat. Sribana Ingatkan Kader Senantiasa Berbuat Kebaikan

Ketua DPC Srikandi PP Kabupaten Langkat seraahkan pataka kepada pimpinan UK Srikandi PP yang dilantik, Sabtu (19/12/2020). dok foro hK2

Langkat, hK2 |Tiga Unit Kerja (UK) Srikandi Pemuda Pancasila yakni Kecamatan Batang Serangan, Sawit Seberang Dan Padang Tualang dari dilantik Ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Langkat, Sribana PA di tanah lapang Kecamatan Batang Serangan, Sabtu (19/12/2020) .

Acara pelantikan diawali menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, hening cipta serta mars Pemuda Pancasila.dihadiri oleh Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Amir Hamzah P Sundah, Wasekjen Herman Soe, Anggota DPRD Langkat Kornel Sembiring, Camat Batang Serangan Arie Ramadhany S IP, Camat Sawit Seberang Suhaimi S STP, Camat Padang Tualang H Ramlan Efendi SE, serta undangan lainnya.

Dalam amanatnya, Sribana PA meminta, UK Srikandi Pemuda Pancasila yang dilantik untuk berbuat kebaikan dan menyampaikan inspirasi dari masyarakat. Ia juga mengajak untuk dapat bersinergi dengan pemerintahan setempat agar dapat membangun lingkungan yang tertinggal disekitar.





"Kita dilantik tidak hanya sekedar dilantik tidak hanya untuk mengambil nama semata, kita untuk bekerja. Jangan pernah kita gunakan nama Srikandi untuk berbuat yang tidak baik, tolong bantu masyarakat yang ada disekitar kita. Jangan kita biarkan mereka yang membutuhkan uluran bantuan itu kita diam dan hanya menonton saja, berkoordinasi la dengan pemerintah setempat." kata Sribana PA.

Selanjutnya 1 2