Pelajar Langkat Ikuti Sosialisasi Pengawasan Pemilu 2019 Panwaslu Langkat.

halKAhalKI.com - Stabat : Panwaslu Kabupaten Langkat laksanakan Sosialisasi Pengawasan Pemilu 2019 bagi siswa Sekolah lanjutan tingkat (SLTA), di Stabat Seafood Jalan KH Zainul Arifin Stabat Sabtu 15/12/2017.

Ketua Panwaslu Langkat Aidil Fitri dalam sambutannya menyatakan, agar pelajar  peserta sosialisasi  dapat fokus dan memperhatikan dengan serius materi materi yang di paparkan para narasumber.

"fokus kita dalam sosialisasi kali ini adalah berkaitan dgn PKPU 7 2017 tentang tahapan pemilu. Dalam sosialisasi ini nantinya diharapkan adik adik memfokuskan perhatiannya pada materi yang bakal disampaikan  nantinya", tutur Aidil Fitri.

Lanjut Aidil, "Akan sampaikan nanti siapa saja yang berhak memilih dan adik adik bisa berdiskusi dengan para narasumber yang diundang dan bagaimana jika adik adik telah memenuhi syarat dan berhak memilih tetapi  tidak memiliki KTP. Atau surat keterangan"

Pantauan halKAhalKI.com peserta sosialisasi berasal dari  berbagai sekolah ntr lain, Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Negeri 1 Stabat, MAN Negeri 1 Tanjung Pura, MAN 2 Tanjung Pura MA Swasta Ulumul Qur'an Stabat, SMA Negeri. 1 Stabat.SMAN 1 Tanjung Pura.

Hadir dalam.sosialisasi tersebut anggota Panwaslu Langkat Husni Laili, Kepala Sekretariat Panwaslu Langkat Kepala Dinas Catatan Sipil dan Kependudukan Kabupaten Langkat Matehsa Sitepu./ref