POBSI Langkat Sumbang 2 Medali Untuk Langkat

Pebiliar Lamhot Sinaga Raih Emas Pertama Untuk Langkat di Porprov Sumut

Foto : Lamhot Sinaga peraih emas pertama untuk Langkat di Porprov Sumut 2019/ist

halKAhalKI.com, MEDAN | Kontingen Cabang Olahraga Biliard Kabupaten Langkat di Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (Porprov Sumut) 2019, diam diam ukir prestasi gemilang.Atlet Biliar Lamhot Sinaga menjadi peraih emas pertama untuk Kabupaten Langkat di event olahraga tingkat Sumatera Utara tersebut.

Raihan emas pertama untuk Kabupaten Langkat dari abang olahraga Biliar disampaikan  Ibnu Wied Daylie Official Biliar Langkat yang mendampingi atlet biliar Langkat di Pekan Olahraga tersebut.

"Lamhot mengalahkan Pungu pebiliar asal Pematang Siantar pada nomer 8 Ball dengan score 6:2. yang menarik pada pertandingan ini adalah pada semi final Pungo (Pematang Siantar) berhadapan dengan Andi Pranata (Langkat) dan berhasil mengalahkannya dengan score 6:2 dan semi final Lamhot S (Langkat) berhadapan Linggom (Pematang Siantar) dengan score 6:1,"sebut Ibnu Wied Daylie, Senin (24/6/2019).

Emas pertama untuk Kabupaten Langkat yang di persembahkan pebiliar Langkat Lamhot Sinaga binaan POBSI Kabupaten Langkat tersebut setelah mengalahkan lawannya di pertandingannya yang di pusat latihan POBSI Sumatera Utara Jln Pattimura Medan.

"Emas pertama Langkat ini disambut dengan gembira oleh atlet dan official  saya dan Hardi K serta tim POBSI Langkat yang dipimpin Suharsono serta oleh ketua KONI Langkat Tengku Faris,"tutur Official Biliar Langkat tersebut.

Selanjutnya 1 2