PDIP Langkat Berqurban. Bentuk Ukhuwah Islamiyah dan Solidaritas Sesama Anak Bangsa

PDIP Langkat Berqurban. Bentuk Ukhuwah Islamiyah dan Solidaritas Sesama Anak Bangsa di sekretariat PDIP Langkat jalan T Putra Azis, Stabat, Kamis(22/7/2021). / dok foto hK2

halKAhalKI.com, Langkat | DPC PDI Perjuangan Kabupaten Langkat berqurban dalam Idul Adha 1442 Hijriah di Kantor DPC PDI Perjuangan jalan T Abdul Aziz, Stabat, Kamis (22/7/2021) pagi.

Satu ekor sapi dan sekor kambing menjadi hewan qurban partai berlambang banteng gemuk bermulut putih ini dan dilaksanakan dengan mempedomani protokol kesehatan secara ketat.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Langkat, Ahmad Muhajir bersyukur partainya bisa berbagi daging qurban kepada masyarakat sebagai bentuk ukhuwah Islamiyah dan solidaritas sesama anak bangsa.

"Bersyukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa, Allah Subhanahu wa Ta’ala, kita senantiasa diberkahi nikmat rejeki dan kesempatan setiap tahunnya bisa melaksanakan penyembelihan hewan qurban di Idul Adha, " ujar Muhajir.

Penyembelihan hewan qurban DPC PDIP Langkat merupakan agenda tahunan kader partai besutan Megawati Soekarno Putri ini.

"PDI Perjuangan Langkat selalu berada bersama rakyat dalam membangun bangsa dan negara khususnya di Kabupaten Langkat, apalagi dimasa pandemi ini dimana semua lapisan masyarakat mengalami dampaknya baik secara ekonomi maupun. lainnya. Dan kita berharap semoga apa yang kita lakukan hari ini maupun sebelumnya serta kedepannya bermanfaat bagi masyarakat, " pungkas Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Langkat ini.