PDIP Langkat Bantu 7 KK Korban Kebakaran di Kutambaru

halKAhalKI.com, Langkat | Tujuh Kepala Keluarga korban kebakaran di Dusun Uruk Sinembah Desa Kutambaru Kecamatan Kutambaru Kabupaten Langkat, Sumatera Utara mendapat bantuan dari DPC PDI Perjuangan Kabupaten Langkat, Senin (18/10/2021).

Bantuan bagi korban kebakaran ini, berupa paket sembako dan diserahkan langsung Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Langkat Ahmad Muhajir didampingi beberapa pengurus lainnya dan PAC PDI Perjuangan Kecamatan Kutambaru.

Kepada halKAhalKI.com, Sekretaris PDI Perjuangan Kabupaten Langkat mengatakan bahwa bantuan tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian PDI Perjuangan terhadap persoalan yang dihadapi masyarakat.

"Kita senantiasa berupaya hadir dalam setiap persoalan warga dan kali ini kita berusaha ikut meringankan beban yang dihadapi warga dan ini. merupakan wujud empati partai terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan," ujar Ahmad Muhajir.

Sekretaris PDIP Kabupaten Langkat Ahmad Muhajir menyerahkan bantuan paket sembako kepada 7 KK korban kebakaran di Kutambaru. /dok

Dan warga yang tertimpa musibah, rumahnya terbakar. Sekretaris PDIP Langkat ini menyebutkan kiranya musibah ini dapat bersabar dan tawaqal dengan cobaan tersebut.

"Semoga dibalik musibah ini, Tuhan Yang Maha Esa memberikan jalan keluar dengan menggerakkan hati para saudara saudara kita yang lain untuk turut membantu meringankan dan memberi solusi bagi 7 keluarga yang rumahnya mengalami kebakaran, " pungkas Muhajir.