PDAM Tirta Wampu Menuju Pelayanan Prima,Pembangunan Booster Tampung segera Terwujud

Direktur PDAM Tirta Wampu Herman Sukendar Harahap

halKAhalKI.com, Langkat | Rencana PDAM Tirta Wampu Kabupaten Langkat untuk meningkatkan pelayanan air bersih bagi pelangannya di Kabupaten Langkat, khususnya membangun boster tampung, yang akan digunakan untuk pembagian air bersih di wilayah Kecamatan Pangkalan Susu dan Kecamatan Besitang. 

Ini disebutkan Direktur PDAM Tirta Wampu Herman Sukendar Harahap, Ia juga mengatakan PT Mirabilis Tunggal Tualang (MTT)telah bersedia pinjam pakai lahan HGUnya kepada PDAM Tirta Wampu seluas 30x30 M2.

"Setelah mendapat tanggapan atas permohonan pinjam pakai lahan HGU. PDAM Tirta Wampu dan PT.MTT melakukan join survey untuk melakukan titik koordinat pembangunan boster guna penampungan air untuk di salurkan ke daerah Pangkalan Susu dan Besitang," ungkap Herman Sukendar.

Dijelaskan Direktur PDAM Tirta Wampu, proses selanjutnya akan dilakukan penandatanganan kerjasama dengan PT MTT terkait hal tersebut. "Insha Allah, habis lebaran akan ditanda tangani MOU-nya,"ujarnya kepada halKAhalKI.com, Kamis (6/5/2021) pagi.

Herman juga akan berupaya dengan adanya boster tampung tersebut akan menambah kinerja pelayanan distribusi air bersih ke pelanggan PDAM Tirta Wampu.