PDAM Tirta Wampu, Akan Bangun Boster Tampung serta Jaringan Pipa di Babussalam

Foto bersama : Wakil Bupati Langkat, Syah Afandin bersama Dirut PDAM Tirta Wampu dan PPK Air Minum SKPPP Wilayah I Sumut, Ade Basyarat di ruang kerja Wakil Bupati Langkat, Senin (19/4/2021). /dok

halKAhalKI.com, Langkat | Dalam rangka peningkatan pelayanan dan mutu air bersih yang di kelola PDAM Tirta Wampu Kabupaten Langkat, BUMD milik Pemkab Langkat ini berkeinginan melakukan gebrakan peningkatan sarana dan prasarana air bersih kepada masyarakat Langkat. 

Hal ini dikatakan Direktur Utama PDAM Tirta Wampu Langkat, Herman Sukendar Harahap kepada Wakil Bupati Langkat, Syah Afandin di ruang Kerja Wakil Bupati, Kantor Bupati Langkat, Stabat, Senin (19/4/2021). 

Herman saat menemui Wakil Bupati Langkat didampingi PPK Air Minum SKPPP Wilayah I Sumut, Ade Basyarat.

Menurut Herman, PDAM Tirta Wampu akan melakukan gebrakannya, yakni membangun boster tampung, yang akan digunakan untuk pembagian air bersih di wilayah Kecamatan Pangkalan Susu dan Kecamatan Besitang. 

"Serta merencanakan pembangunan perpipaan di wilayah Tuan Guru Besilam Kecamatan Padang Tualang, pipa itu untuk penyaluran air bersih,"sebut Herman.

Sementara Wakil Bupati Langkat Syah Afandin, sangat mengapresiasi dan siap mendukung pelaksanaan program Direktur Utama PDAM Tirta Wampu tersebut "Tujuannya bagus, untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat Langkat, dalam memenuhi kebutuhan air bersih, jadi harus kita dukung," ujarnya.