PD Al Washliyah Langkat Dilantik. Bupati Berpesan Jaga Nama Baik, Agar Terjaga Harkat dan Martabatnya

Pelantikan Pengurus Daerah (PD) Al Jamiyatul Washliyah Kabupaten Langkat periode 2021-2026 di Jentera Malay Rumah Dinas Bupati Langkat, Stabat, Rabu (3/11/2021)/ dok

halKAhalKI.com, Langkat | Pelantikan Pengurus Daerah (PD) Al Jamiyatul Washliyah Kabupaten Langkat periode 2021-2026 yang Bertema  "mewujudkan akselerasi dan peran aktif organisasi melalui semangat, wijhah dan kittah Al Jam'iyatul Wahliyah untuk kemaslamatan umat dan masyarakat Kabupaten Langkat" di Jentera Malay Rumah Dinas Bupati Langkat, Stabat, Rabu (3/11/2021), yang dihadiri Bupati Langkat Terbit Rencana PA.

PD Al Jamiyatul Washliyah Kabupaten Langkat periode 2021-2026 yang ketuai Syahrizal MZ, dilantik langsung oleh Ketua PW Al Jamiyatul Washliyah Sumatera Utara Dedi Iskandar Batubara, setelah sebelumnya Wakil Sekertaris PW Al Washliyah Sumatra Utara Buhcori membacakan surat keputusan Pelantikan dan dilanjutkan dengan pengambilan pembaiatan/Sumpah oleh  H.Dedi Iskandar Batubara, selaku Ketua PW Al Washliyah Sumut.

Dalam sambutannya Bupati Langkat berpesan, mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Ketua Sahrizal MZ dan para  PD Al Washliyah Langkat priode 2021-2026. Semoga amanah yang diemban dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. "Jagalah nama baik para senior, pendahulu dan pendiri di daerah ini dari waktu ke waktu, agar organisasi ini tetap terjaga harkat dan martabatnya," ujar Terbit Rencana PA.

Ia juga berharap, semangat kemitraan yang selama ini sudah terbangun antara pemerintah daerah dengan kepengurusan Al Washliayah terus berjalan baik. 

Di sebutkan Bupati Langkat, dirinya mengenal Al-washliyah. Sebuah organisasi yang memiliki konsen kuat dengan nilai-nilai pendidikan yang berdasarkan ajaran agama Islam. "Untuk itu saya berharap, Al Washliyah dapat bersama Pemkab mewujudkan Langkat religius sebagai tanah Melayu yang bertuah," ujarnya.

Selanjutnya 1 2