PC ISNU Langkat Kepada Pimpinan DPRD Langkat, Jangan Lupa Fokus Kesehatan Dalam Penanganan COVID-19

Langkat, halKAhalKI.com | Keprihatinan terhadap penyebaran pandemi COVID-19 serta dampak yang menyertainya menjadi pemahaman bersama Pengurus Cabang Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (PC ISNU) Kabupaten Langkat dan pimpinan DPRD Kabupaten Langkat serta pimpinan Komisi B DPRD Kabupaten Langkat.

Hal ini terungkap dalam pertemuan PC ISNU Langkat dengan pimpinan DPRD Langkat serta pimpinan Komisi B DPRD Langkat diruang kerja Ketua DPRD Langkat, Kamis (4/6/2020).

Dalam pertemuan tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Langkat Surialam, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Langkat Ralin Sinulingga dan Antoni Ginting serta pimpinan Komisi B DPRD Kabupaten Langkat Yusuf Tarigan dan Fatimah.

PC ISNU Langkat kepada pimpinan DPRD Langkat menyampaikan aspirasi yang mereka dengar dari masyarakat terkait pandemi Corona serta dampaknya.

“PC-ISNU siap bertugas dan mendukung DPRD Langkat dari segi fungsi pengawasan jika dibutuhkan, misalnya untuk mensosialisasikan kepada masyarakat, karena sepertinya masyarakat tidak paham dampak covid dengan masih adanya kerumunan orang yang kami lihat di lapangan,” tutur Dhevan Rao Ketua PC ISNU Langkat.

Senada juga disampaikan Wakil Ketua PC-ISNU Langkat, Reza Fadli Ibrahim Lubis melalui penegasan sikap PC ISNU Langkat. Diantaranya menghimbau kembali orang yang terdampak situasi pandemi covid-19 untuk diperhatikan jangan ada suatu kelalaian masih terdengar keributan di Desa yang tak menerima bantuan dari mana pun. 

Selanjutnya 1 2