PBB Langkat Jalin Komunikasi Dengan Ormas Islam.

Foto : Silaturrahim DPC PBB Langkat Bersama Ormas & aktifis Islam di Stabat,Rabu 28/3/2018,/dok PBB Langkat

Bahri : DPC PBB Langkat Optimis di Pemilu 2019 raih 6 hingga 8 kursi di DPRD Langkat

halKAhalKI.com, Stabat - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) dalam menghadapi Pemilu 2019 serap aspirasi umat Kabupaten Langkat.

Salah satu kegiatan DPC PBB Langkat dalam menjaring aspirasi dan mendekatkan diri kepada ormas Islam serta aktifis Islam, PBB Langkat yang di komandoi Muhammad Bahri, SH, MH gelar pertemuan dengan berbagai ormas Islam di rumah makan Ayam Presto Cabe Hijo Jalan Sudirman Perdamaian Stabat, Rabu 28/3/2018.

Pertemuan yang bertajuk Silaturrahim DPC PBB Langkat Bersama Ormas & aktifis Islam Kabupaten Langkat berlangsung dengan keakraban yang bernuansa Ukhuwah Islamiyah.

Hadir dalam silaturrahim tersebut perwakilan dari HMI,PMII,BKPRMI, FPI, Pemuda Muhammadiyah, Muslimat NU,Washliyah.

Dalam pertemuan tersebut Muhammad Bahri Ketua DPC PBB Langkat didampingi Sekretaris DPC PBB Langkat Muhammad Zubir, anggota DPRD Langkat dari PBB Lela Sari dan fungsionaris DPC PBB Langkat lainnya.

Muhammad Bahri kepada halKAhalKI.com usai Silaturrahim mengatakan "kami terus melakukan konsolidasi partai dan menjalin komunikasi dgn ormas dan aktifis islam guna menyerap aspirasi dan mengajak untuk bergabung dimana historis berdirinya partai ini dibentuk dan diwali amanatkan oleh puluhan ormas Islam yang antara lain BKPRMI. HMI. DDI,PII, ICMI, PMII, PERSIS dan lain lain,oleh karena itu DPC PBB meminta turut andil dalam membesarkan dan memenangkan Pemilu 2019 dan DPC PBB Langkat Optimis di Pemilu 2019 raih 6 hingga 8 kursi di DPRD Langkat".

"Sebelumnya kami telah melakukan silaturahim dengan MUI Langkat dan MUI Langkat mengapresiasi langkah langkah kami dalam membangkitkan semangat aktifis dan ormas Islam untuk bergabung dan mengirimkan kadernya menjadi caleg (calon legislatif,red)",tutur Bahri mengakhiri./ref