Pasca Sekdakab Langkat Positif Corona. Bupati Instruksikan ASN Kerja di Rumah dan Perjalanan Dinas di Tunda

Tangkapan layar Situasi COVID-19 di Kabupaten Langkat tanggal 6 November 2020 malam pada laman Gugus Tugas Pencegahan Corona Kabupaten Langkat. / dok foto hK2

Langkat, hK2 | Pasca terpapar dan positif COVID-19 Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Langkat dr Indra Salahudin dan Plt Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Kabupaten Langkat dr. Juliana, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Langkat menetap Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bekerja dilingkungan Pemkab Langkat untuk bekerja dari rumah, mulai 6 sampai 20 November 2020.

Hal ini berdasarkan intruksi Bupati Langkat, Terbit Rencana PA. Namun Intruksi tersebut mengecualikan ASN yang bekerja di lingkungan Kantor Kecamatan, Kelurahan dan Desa, mereka tetap melaksanakan pelayanan kepada masyarakat seperti biasa.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadis Kominfo) Kabupaten Langkat, Syahmadi menyebutkan, berdasarkan surat Bupati Langkat No: 800-1954/BPBD/2020, tanggal 5 November 2020, perihal Bekerja dari Rumah (WFH), dalam rangka mencegah penyebaran COVID-19 di lingkungan kantor Pemerintah Kabupaten Langkat.

“Kebijakan ini diambil Bupati, akibat terus meningkatnya kasus penularan infeksi covid 19 dengan klaster baru yang terjadi di Pemkab Langkat,”sebutnya dari Ruang Kerjanya di Kantor Diskominfo Langkat, Stabat, Kamis (5/11/2020).

Menurut Syahmadi, pimpinan OPD di jajaran Pemkab Langkat, agar menjalankan tugas kedinasan dengan bekerja dari rumah (WFH). 

Selanjutnya 1 2 3