Partai Perindo Langkat, Konsolidasi Pemenangan dan Pengawalan Suara di Pemilu 2019

Foto : Ketua DPD Perindo Langkat saat memberikan pengarahan kepada caleg dan saksi Partai Perindo Langkat/ist

halKAhalKI.com,Langkat - Dalam rangka menghadapi Pemilihan Umum 2019 yang dalam kurun waktu 42 hari lagi akan dilaksanakan pesta demokrasi tersebut.DPD Partai Perindo Kabupaten Langkat laksanakan Rapat Konsolidasi pemenangan Pemilihan Umum.

Terkait hal tersebut untuk pemantapan dan penguatan calon legislatif Partai Perindo Langkat serta para saksi di tempat pemungutan suara (TPS) dalam pemenangan Partai Perindo dalam Pemilu 2019. Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Langkat, Thomas Syahputra bersama unsur pengurus menggelar rapat internal di Coffee Shop Rumah Orang Tua - Traditional Taste jalan Sudirman Kelurahan Perdamaian Nomor 4, Stabat Kabupaten Langkat,Rabu (6/3/2019).

Rapat yang berlangsung santai dan penuh kekeluargaan tersebut juga membicarakan pemantapan para calon anggota DPRD Langkat,DPRD Provinsi Sumatera Utara serta stategi pemenangan dan perekrutan, penguatan saksi saksi partai yang akan bertugas di TPS TPS seluruh Kabupaten Langkat. itu, juga diisi acara pemantapan para Caleg untuk bisa duduk di DPRD Langkat.

Foto : Kader Partai Perindo Langkat mendengarkan bimbingan dan arahan Ketua DPD Perindo Kabupaten Langkat/ist

Ketua DPD Partai Perindo Langkat, Thomas Sahputra, menyatakan kepada halKAhalKI.com usai rapat, Dalam menghadapi Pemilu 2019 dirinya bersama fungsionaris DPD Partai Perindo Langkat serta para calon legislatif berkeyakinan penuh akan meraih suara dan di DPRD Langkat nanti akan ada satu Fraksi Partai Perindo.

"Dalam Pemilihan Umum tahun 2019 ini, kami berkeyakinan dapat mendulang suara dan membentuk satu fraksi penuh di DPRD Langkat dengan perjuangan kawan kawan caleg serta seluruh kader Perindo," sebutnya dengan keyakinan penuh.

"Dan sebagai partai baru Perindo Langkat juga berupaya untuk mendudukan calegnya pada posisi pimpinan DPRD langkat nanti dan ini butuh perjuangan yang full dari segenap rekan rekan semua, juga 50 caleg Perindo untuk DPRD Langkat termasuk dukungan masyarakat Langkat terhadap kami, semoga apa yang kami perjuangkan dapat terwujud,"pungkas tokoh muda Langkat tersebut.

Dalam Rapat tersebut hadir seluruh pengurus struktural DPD Partai Perindo Langkat, seperti Sekretaris DPD Partai Perindo Langkat Zulkifli ST, M.Syamsul Harahap, Armansyah Putra, yang Juga Ketua Pemuda Perindo, Hidayat Syahputra serta seluruh caleg  Partai Perindo dari 5 daerah pemilihan yang ada di Kabupaten Langkat Langkat./ref