Partai NasDem Tanpa Mahar. Ricky Anthony akan Bantu APK Caleg NasDem di Langkat

Ricky Anthony Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai NasDem Kabupaten Langkat saat memberikan arahannya kepada kader Partai NasDem dalam verifikasi faktual internal Partai NasDem. Kamis (21/7/2021)

halKAhalKI.com, Langkat | Partai Nasdem sebagai salah satu kekuatan politik di Indonesia, mempersiapkan diri untuk mengikuti Pemilihan Umum yang akan dilaksanakan pada tahun 2024 mendatang. Berbagai persiapan di laksanakan menuju Pemilihan Umum 2024.

Di antaranya Partai Nasdem melaksanakan verifikasi faktual secara internal, DPD Partai NasDem Kabupaten Langkat hari ini, Kamis (21/7/2024) diverifikasi faktual oleh tim internal dari DPW Partai NasDem Sumatera Utara.

Tim Verifikasi faktual ini dipimpin oleh Sekretaris DPW Nasdem Sumatera Utara H Syarwani didampingi Ketua Dewan Pakar Partai NasDem Sumatera Utara, Rahudman Harahap.

Ricky Anthony Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai NasDem Langkat dalam verifikasi tersebut mengajak seluruh kader Partai NasDem yang ada di Kabupaten Langkat untuk meraih suara sebanyak banyaknya agar keterwakilan Partai NasDem di Kabupaten Langkat khususnya, mampu mewarnai dan memperjuangkan aspirasi rakyat Langkat.

Selanjutnya 1 2