Partai Nasdem, Laksanakan Khitanan Gratis Bagi 99 Anak di Sei Lepan, Langkat

Ricky Anthony Ketua Dewan Pakar Partai NasDem Langkat, menyerahkan tali asih kepada perwakilan orang tua dari 99 anak yang di khitan di Kecamatan Sei Lepan Langkat.

Langkat, hK2 | 99 anak dikhitan tanpa dipungut biaya oleh Partai NasDem di Desa Harapan Maju dan Desa Mekar Makmur Kecamatan Sei Lepan Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Jum'at (25/12/2020), dan pelaksanaannya berlangsung selama tiga hari.

Hal ini disampaikan Ketua Dewan Pakar Partai NasDem Langkat, Ricky Anthony yang juga anggota DPRD Sumut Fraksi NasDem kepada halKAhalKI.com.

"Partai NasDem melaksanakan khitanan massal gratis disertai pemberian uang tali asih, sembako, kain sarung dan masker. Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari kedepan dengan diikuti kuota peserta 99 anak," sebut Ricky Anthony.

Dipaparkan anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara ini, kegiatan merupakan bagian dari pengabdian Partai NasDem kepada masyarakat Langkat, harapannya dengan diadakan kegiatan kegiatan positif seperti ini dapat bermanfaat bagi masyarakat.





"Walau ditengah situasi pandemi covid-19 saat ini, tidak menjadikan penghalang Partai NasDem dalam menjalankan program program kemasyarakatannya, justru bagi kami Partai NasDem, pandemi ini sebagai pemacu kami kader NasDem untuk berbuat lebih banyak untuk masyarakat," ucap Ricky Anthony, anggota DPRD Sumut Fraksi NasDem

Dalam kegiatan khitanan massal tersebut Ricky Anthony didampingi anggota DPR-RI Fraksi NasDem H.Rudi Hartono Bangun yang diwakili Stafnya Lukman dan anggota DPRD Langkat dari Fraksi Nasdem, Sukardi Darmo yang juga Wakil Ketua Partai NasDem Langkat serta tim PSP Foundation. /ref