Partai Golkar Langkat Resmi Mendaftar Sebagai Peserta Pemilu 2019

halLAhalKI.com - Stabat : Setelah sebelumnya  DPD Partai Golkar Kabupaten Langkat menyerahkan berkas data keanggotaan pada hari Sabtu, 14/10/2017 dan dikarenakan DPP Partai Golkar belum mendaftarkan diri sebagai partai politik peserta Pemilu 2019 di KPU RI pendaftaran Partai Golkar Langkat ditunda menunggu DPP Partai Golkar mendaftar di KPU RI.

Terkait hal tersebut Minggu,15/10/2019 kembali DPD Partai Golkar Kabupaten Langkat menyerahkan kembali berkas keanggotaan Partai Golkar Kabupaten Langkat.Berkas data keanggotaan tersebut berupa 1.642 KTA dan KTP anggota Partai Golkar di Kabupaten Langkat dan Formulir F2 yang berisikan data data anggota partai.

Penyerahan berkas pendaftaran DPD Partai Golkar Langkat diserahkan langaung oleh Sahrul Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD Partai Golkar Kabupaten Langkat kepada Ketua KPU Langkat Agus Arifin dengan disaksikan komiaioner KPU Langkat Sopian Sitepu dan Adelina Sarah.

Syahrul Wakil Ketua bidang Organisasi DPD Partai didampingin Bendahara DPD Partai Golkar Munhasyar dan Ketua PAK Golkar Kecamatan Stabat Pujianto serta fungsionaris lainnya mengatakan kepada halKAhalKI.com, "kedatangan kami ke KPU Langkat untuk mendaftarkan kembali.Partai Golkar Langkat sebagai partai peserta Pemilu 2019, kemarin di karenakan DPP Partai Golkar belum mendaftar di KPU RI,berkas kami belum diterima secara resmi oleh KPU Langkat."

"Dan sekarang kami datang kembali dengan membawa 1.642 data keanggotaan kami dan Alhamdulillah berkas kami diterima tanpa kesalahan".

Saat ditanya tentang peluang Golkar sebagai peserta pemilu 2019,Sahrul optimis dan yakin Golkar lolos sebagai peserta pemilu 2019,"kita yakin Golkar ada di pemilu 2019".

Pada penyerahan berkas pendaftaran Partai Golkar Langkat,Sahrul juga didampingi fungsionaris Golkar lainnya diantaranya Hari Ilham,Imam Prayogi, Sarno,Ucok Bangun dan lain lainnya./reg