Partai Golkar Langkat Berqurban, 5 Sapi Disembelih

DPD Partai Golkar Langkat Berqurban dlama rangka Idul Adaha 1442 Hijriah, di Sekretatiat Partai Golksr Langkat jalan T Putra Aziz Stabat,Rabu (21/7/2021)./ dok hK2 Foto

halKAhalKI.com, Langkat | Lima Sapi di sembelih DPD Partai Giolkar Kabupaten Langkat, sebagai hewan qurban pada Idul Adha 1441 Hijriah dan 350 warga masyarakat menerima paket daging qurban.

lima hewan qurban tersebut dua diantaranya di sembelih di Sekretariat Partai Golkar Langkat jalan T Putra Azis, Stabat Rabu (21/7/2021) pagi dan 3 telah disembelih sebelumnya di rumah pengurus DPD Partai Golkar Langkat Sedarita Ginting, Sarno dan Ahmad Senang dan dagingnya telah dibagi bagikan kepada warga masyarakat.

Dalam penyembelihan daging qurban di kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Langkat dihadiri oleh fungsionaris partai Golkar Langkat dan anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Langkat, diantaranya Pujianto,Sedarita Ginting, Hadi Ilham, Muara PA, Sarno, Leo dan lainnya.

Koordinator kegiatan Qurban DPD Partai Golkar Langkat, Pujianto disela sela penyembelihan hewan qurban ini mengatakan Partai Golkar tetap bersama rakyat serta berkonsentrasi kepada persoalan persolan yang dihadapi rakyat terutama dalam masa pandemi COVID-19 saat ini.

"KIta senantiasa bersama rakyat dalam suka dan duka, Golkar akan tampil didepan untuk kepentingan rakyat khususnya Partai Golkar Kabupaten langkat dalam mendukung program program Bupati langkat terutama dalam mewujudkan visi dan misinya. Semoga apa yang kita laksanakan bermanfaat bagi warga penerima paket daging qurban, do'akan kami senantiasa mampu berada disamping masyarakat dalam suka dan duka," sebut Pujianto yang juga anggota DPRD Langkat didampingi Hadi Ilham Sekretaris kegiatan penyembelihan hewan qurban Partai Golkar Langkat.

Pantauan halKAhalKI.com, pelaksanaan penyembelihan dan pembagian paket daging qurban kepada masyarakat berjalan dengan mempedomani protokol kesehatan yang ketat.