Partai Gerindra Terima Pendaftaran TRP

halKAhalKI.com - Stabat : Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Langkat melalui Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati & Wakil Bupati Langkat Periode 2018 - 2023 menerima pengembalian berkas pendaftaran bakal calon Bupati Langkat Terbit Rencana PA (TRP).

Pengembalian berkas pendaftaran Terbit Rencana PA di wakili Tim Pemenangan Terbit Rencana PA diantaranya Juliadi,Syahrul Lubis, Alamsyah,Edi Bahagia dan fungsionaris tim pemenangan lainnya di kantor DPC Partai Gerinda Langkat,Senin 11/92017.

Pengembalian berkas diterima langsung Ketua Tim Penjaringan bakal calon Bupati & Wakil Bupati Langkat Rahmanuddin Rangkuti,MKn didampingi Sekretaris Tim Penjaringan serta fungsionaris DPC Partai Gerinda lainnya.

Rahmanuddin Rangkuti kepada halKAhalKI.com mengatakan "berkas pendaftaran bakal calon Bupati Terbit Rencana PA lengkap kami terima dan kita menerima baik semua bakal calon Bupati yang mendaftar ke Gerindra.Sampai saat yang mengambil formulir pendaftaran 11 nama dan yang baru mengembalikan dari kemaren sampai saat ini pukul 14.32 ada 6 calon Bupati Langkat".

Lanjut Rahmanuddin yang juga Pelaksana Tugas Ketua DPC Partai Gerindra,"Dan ada 2 cabup lagi yang menurut jadwal akan mengembalikan formulir jam 4 dan 5 sore nanti,yaitu bang Ondim (Syah Afandin,red) dan Thomas Syaputra Ketua Perindo Langkat.

"DPC Gerinda Langkat sesuai prosedur akan mengirimkan seluruh berkas pendaftaran yang telah di kembalikan ke DPD Gerindra (Sumut,red) dan selanjutnya dikirim ke DPP (Partai Gerindra,red)", demikian ulas Rahman Rangkuti.ref.