Partai Gelora Langkat Silaturahim dengan Ketua DPRD. Siap Berkolaborasi Wujudkan Visi Misi Bupati

DPD Partai Gelora Kabupaten Langkat bersilaturrahmi dengna Ketua DPRD Langkat, Sribana PA, Rabu (14/7/2021). / dok

halKAhalKI.com, Langkat | DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Langkat silaturrahim ke Ketua DPRD Langkat, Sribana PA, Rabu (14/7/2021).

Jajaran fungsionaris DPD Partai Gelora Indonesia yang. berkunjung ke DPRD Langkat ini dipimpin Zaenal Arifin, S.Ag selaku Ketua dan Didampingi Sekretaris Jumadi, S. PdI , M. Nurhadi Salim Pardede, SH. MH /Kabid. Hubungan Antar Lembaga, Ukurta Toni Sitepu, SH/ Kabid. Hukum & Advokasi, Dedi Kurinawan, SH/ Wakil Kabid. Hukum bidang Advokasi, H. Akmal Nursyah, SH / Kabid. Gaya Hidup dan Olahraga, Irfan Syahputra, SE / Kabid. Humas, Mayridha Hasibuan, SE / Wakil. Kabid. Humas serta Sri Ayuni, S.Pd/ Bidang Perempuan. Dan diterima langsung Ketua DPRD Langkat Sribana PA, di ruang kerjanya.

Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Langkat dalam pertemuan ini menyampaikan apresiasi kepada Ketua DPRD yang telah menyempatkan waktu, menerima audensi, silaturahim Partai Gelora.

"Maksud silaturrahim ini adalah memperkenalkan para pengurus Partai Gelora Kabupaten Langkat sebagai partai baru, dan kita secara resmi sudah mendapatkan SK Menkumham, di tingkat Kabupaten kita sudah melaporkan kepengurusan ke Kesbanpol Langkat," sebut Zainal Arifin.

Ia juga menyatakan kesiapan Partai Gelora Langkat berkolaborasi dengan DPRD dan Pemkab Langkat mewujudkan visi, misi Bupati Langkat.

Sementara Ketua DPRD Langkat Sribana PA menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kunjungan silaturahim Pengurus Partai Gelora Kab. Langkat ke DPRD Langkat.

Selanjutnya 1 2