Paripurna Penetapan dan Persetujuan Perda APBD 2021 DPRD Langkat Gagal, 3 Kali di Skor

Ketua DPRD Langkat, Surialam bersama Wakil Ketua DPRD Langkat Donny Setha dan Antoni Ginting saat di wawancarai halKAhalKI.com diruang Ketua DPRD Langkat usai rapat paripurna yang diskor 3 kali, Senin (30/11/2020) sore. /dok foto hK2

Langkat, hK2 | Akhirnya untuk yang ketiga kalinya rapat paripurna DPRD Kabupaten Langkat di skor oleh pimpinan rapat paripurna, Ketua DPRD Kabupaten Langkat , Surialam, Senin (30/11/2020) sekira pukul 16. 45 WIB.

Di skornya rapat paripurna pengesahan/persetujuan atas Ranperda APBD Langkat tahun 2021 menjadi Perda APBD Langkat tahun 2021, hal ini dikarenakan rapat hanya dihadiri 23 anggota DPRD Kabupaten Langkat dari 50 umlah keseluruhan anggota DPRD.

Sebelum paripurna di buka oleh Ketua DPRD, Sekretaris DPRD Langkat, Basrah Pordomuan dalam laporannya menyebutkan, jumlah kehadiran anggota DPRD hanya 23 orang dari 50 anggota DPRD Langkat dan menyatakan jumlah tersebut belum qourum.

Selanjutnya Ketua DPRD Langkat Surialam selaku pimpinan rapat menyatakan kembali rapat paripurna di skor untuk yang ketiga kalinya.

"Rapat paripurna diskor karena jumlah kehadiran anggota DPRD tidak memenuhi qourum," kata Surialam.

Selanjutnya 1 2