Panwaslu Langkat Sosialisasikan Pengawasan Pemilu Pada Mahasiswa & Pramuka.

halKAhalKI.com - Stabat : Sosialisasi Pengawasan Partisipatif Pemilu 2019 dilaksanakan Panwaslu Langkat di gedung PKK Stabat,Rabu 15/11/2017.

Kegiatan sosialisasi partisipatif Pemilu 2019 diikuti oleh mahasiswa mahasiswi dari Sekolah Tinggi Agama Islam Jama'iyah Mahmudiyah (STIAJM) Tanjung Pura - Langkat,Mahasiswi Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Putra Abadi Langkat Stabat, Mahasiswa Akademi Kebidanan Langkat, Stabat dan Kwarcab Pramuka Langkat.

Dalam sosialisasi Partisipatif tersebut Sopian Sitepu anggota KPU Langkat yang juga Koordinator Divisi Hukum KPU Langkat bersama sama Ketua dan anggota Panwaslu Langkat Aidil Fitri, Marhadenis Nasution dan Husni Laili menjadi narasumber penyampai materi materi penyelenggaraan serta pengawasan penyelenggaraan pemilu 2019.

Ketua Panwaslu Langkat Aidil Fitri dalam sambutan pembukaan sosialisasi mengatakan,"saya berharap dengan dilaksanakannya sosialisasi partisipatif yang melibatkan kaum intelektual seperti mahasiswa maupun Pramuka akan timbul pemahaman terhadap kepengawasan pemilu dan akan bersama sama dengan seluruh masyarakat menjaga pelaksanan seluruh tahapan pemilu dan mensukseskan pelaksanaan pemilu"./ref.