Panwaslu Langkat Lakukan Kunjungan Koordinasi Dengan Instansi Terkait Pelaksanaan Pilkada.

FOTO : Pertemuan Panwaslu Labgkat dan KPU Langkat di ruang rapat Kantor KPU Labgkat./halKAhalKi.com,Rabu 06092017

halKAhalKi.com - Stabat : Dalam rangka mensinergikan hubungan dalam tugas pengawasan Pilkada Langkat 2018, Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Langkat melakukan kunjungan kepada instansi instansi terkait Pelaksanaan Pilkada Langkat.

Panwaslu Langkat yang baru terbentuk dan dilantik Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Sumatera Utara di Medan 28/8/2017,dengan komposisi Aidil Fitri Ketua merangkap anggota,Marhadenis Nasution anggota dan Husni Laili anggota melakukan kunjungan kerja ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Langkat,Kapolres Langkat serta Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Langkat.

Menurut Ketua Panwaslu Langkat Aidil Fitri, pertemuan ini sengaja dilakukan untuk mensinergikan tugas tugas kepengawasan dengan instansi terkait dan memperkenalkan diri di karenakan Panwaslu Langkat baru aja terbentuk.

Baca juga :
Sketsa halKAhalKI.com : “Merisik” Sosok Ideal Calon Pemimpin Langkat
Aidil Fitri Pimpin Panwaslu Langkat

"Kejasama yg baik akan menghasilkan sesuatu yg baik" terlebih dalam pelaksanaan pmilu di Kabupaten Langkat" tutur Aidil Fitri di Stabat,6/9/2017.

"Disamping itu ada kita juga perlu menyatukan persepsi sesama penyelenggara Pemilu, KPU dan Panwaslu agar Pilkada Langkat berjalan sukses,lancar dan aman dan seluruh pemegang hak pilih dapat menyalurkan pilihannya dengan tenang dan damai.Tentunya hal ini juga membutuhkan peran optimal dari unsur pendukung pelaksanaan Pilkada khususnya dukungan Pemerintah Kabupaten Langkat,Polres Langkat,Kejaksaan negeri,Pengadilan Negeri Langkat serta Kantor Kesbangpol Langkat".

"Dengan terjalinnya kerja sama yang baik serta kesepahaman yang terjalin kita do'akan Inshaa Allah Pilkada Langkat sukses dalam penyelenggaraan dan sukses dalam hasil",tegas tokoh muda Langkat yang dipercaya menjadi Ketua Panwaslu Langkat ini./ref.