Panwaslu Langkat Laksanakan Sosialisasi Pengawasan Pemilu 2019.

Foto : Sosialisasi Pengawasaan Pemilu 2019 yang dilaksanakan Panwaslu Kabupaten Langkat di Cabe Hijo, Stabat (hk2 dokumen foto 9/10/2017)

halKAhalKI.com - Stabat : Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Langkat laksanakan sosialisasi dalam rangka Pengawasan Pemilu Legislatif, Presiden dan Wakil Presiden Tahun Tahun 2019 di Cabe Hijo, Stabat 9/10/2017.

Kegiatan sosialisasi Panwaslu Langkat melibatkan organisasi masyarakat,organisasi kepemudaan dan  organisasi keprofesian yang ada di Kabupaten Langkat antara lain GP Ansor, HMI,Kohati, KAHMI,IBI, HNSI,Syarikat Islam,Pemuda Muslimin Indonesia,KNPI Langkat,PGRI dan organisasi lainnya.

Ketua Panwaslu Langkat Aidil Fitri kepada hlKAhalKI.com mengataka, "saat ini tahapan Pemilu 2019 telah berjalan dan saat ini memasuki tahapan penelitian partai politik (parpol) yang telah mendaftar parpol di KPU RI beberapa waktu yang lalu dan KPU Langkat sebagi perpanjang tangan KPU RI sedang melaksanakan proses itu (penelitian parpol,red)".

"Kita berharap dengan sosialisasi ini yang melibatkan pra ketua dari organisasi masyarakat,organisasi-organisasi dan organisasi keprofesian, para peserta akan meneruskan informasi informasi yang didapat dalam sosialisasi ini. Tutur Aidil Fitri./ref