Panwaslu Langkat Berikan Bimtek kepada Panwascam se Kabupaten Langkat.

halKAhalKI.com - Medan : Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Langkat melaksanakan bimbingan teknis kepada Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) se Kabupaten Langkat di Sofyan Saka Hotel, Jalan Gagak Hitam Medan 5/12/2017.

Bimtek yang melibatkan 92 orang terdiri dari Ketua dan anggota serta Kepala  Sekretariat Panwascam dari 23 Kecamatan yang ada di Kabupaten Langkat.

Foto : Ketua Panwaslu Kabupaten Langkat saat memaparkan bimbingan teknis pengawasan Pemilu kepada Panwascam se Kabupaten Langkat di Medan 5/12/2017.

Bimtek di buka Ketua Panwaslu Langkat Aidil Fitri, dalam pengarahannya Aidil Fitri meminta kepada seluruh anggota Panwascam sebagai Kabupaten Langkat untuk benar benar melaksanakan tugas dan wewenang yang telah diembankan peraturan perundang undangan. netralitas Panwas sangat di butuhkan dalam menjaga dan mengawal pelaksanaan Pemilu.

Aidil Fitri juga meminta pelaksanaan tugas dan wewenang untuk dapat berjalan di setiap wilayah kecamatan yang menjadi tanggung jawabnya dalam hal pengawasan Pemilu.

Bimtek Panwascam setiap Kabupaten Langkat berlangsung selama dua hari dari tanggal 5- 6 Desember 2018./red.