Pake ADD Rp.12.950 Juta/Kades, Minggu Pagi 240 Kades Langkat Menuju Bali

ilustrasi/istimewa

halKAhalKI.com,Langkat - Minggu, 2/9/2018 para Kepala Desa (Kades) se Kabupaten Langkat berangkat menuju pulau Dewata Bali.Kepastian ini diperoleh halKAhalKI.com dari salah satu Kepala Desa yang enggan disebutkan namanya.

Kepala Desa tersebut menyatakan keberangkatan dirinya bersama rekannya Minggu, 2/9/2018."Jadi bang berangkatnya besok pagi pukul delapan dari Kuala Namo,"sebut Kades tersebut

Baca juga :
Rencana Ke Bali, Biayanya Rp.12.950.000/Kades Selama 5 Hari
HIPAKAD Langkat Minta Kejagung RI Turun Tangan Usut Kades di Langkat

"Pesawatnya berangkatnya jam lapan pagi, ya..kami berangkat setelah subuh jam limaan dari rumah takut terlambat, Mungkin naik pesawat Lion Air bang, karena besok baru di bagi tiket pesawatnya," Lanjut Kades yang enggan disebutkan identitasnya.

Ketika ditanya apakah 240 Kades berangkatnya dalam satu pesawat atau tidak. Kades tersebut mengakui dirinya tidak mengetahui apakah 240 Kades berangkat ke Bali dalam satu pesawat.

Baca juga :
Li Tipikor Sumut : Mubajir, Kunjungan Kades Langkat Ke Bali
Kades Akan Ke Bali, Balita Reva Nabila Terkulai Lemah Butuh Biaya.

Sebelumnya 240 Kepala Desa se Kabupaten Langkat direncanakan mengunjungi Bali dengan biaya sebesar Rp.12,950 juta satu Kades yang anggarannya memakai ADD (Alokasi Dana Desa). 240 Kepala Desa tersebut dijadwalkan berada di Bali selama 5 hari./ref