PAC PP Stabat Turut Bantu Bangun Tempat Wudhu dan Kamar Mandi Mushalla Al Amin Pantai Gemi

halKAhalKI.com, Langkat | PAC Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Stabat turut serta dalam pembangunan kamar mandi dan tempat wudhu Mushallah Al Amin di Dusun IV A Defsa Pantai Gemi Kecamatan Stabat. Berbagai material yang dibutuhkan untuk pekerjaan didatangkan PAC PP Kecamagtan Stabat di bawah kepemimpinan Riki Sapariza, SE, Senin (3/5/2021) sore.

Kepada halKAhalKI.com, Ketua PAC PP Kecamatan Stabat Riki Sapariza menyebutkan apa yang mereka perbuat merupakan arahan Ketua MPC PP Kabupaten Langkat, Terbit Rencana PA.

"Atas Arahan Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Langkat Ayahnda Ketua Terbit Rencana PA,SE,
hari ini, Senin 3 Mei 2021 PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Stabat memberikan bantuan material bangunan, untuk membangun tempat whudu dan toilet Mushalla Al-Amin Dusun IV/A Desa Pantai Gemi Kecamatan Stabat Kabupaten .Langkat. Semoga berkah dan bermanfaat, Amin....," ujar Ketua PAC PP Kecamatan Stabat ini.

Sebelumnya, bermula dari postingan salah satu jamaah di media sosial yang menyebutkan bahwa Mushallah Al Amin di Dusun IV A Desa Pantai Gemi Kecamatan Stabat, Langkat sangat membutuhkan air wudhu bagi jamaahnya. Mengetahui kondisi tersebut, Terbit Rencana PA Ketua DPD Partai Golkar Langkat yang juga Ketua MPC PP Kabupaten Langkat spontan menginstruksikan jajarannya untuk membantu penyediaan sarana dan prasarana berwudhu di Mushalllah tersebut.

Kemudian DPD Partai Golkar Langkat bekerjasama dengan Direktur PDAM Tirta Wampu, Herman Sukendar Harahap menyalurkan air bersih dari jaringan pipa PDAM Tirta Wampu yang tidak jauh dari lokasi Mushallah Al Amin, Senin (3/5/2021). Selain mengalirkan air bersih dari jaringan instalasi PDAM Tirta Wampu untuk kebutuhan berwudhu dan lainnya bagi jamaah Mushalla, juga direncana pembangunan kamar mandi dan tempat berwudhu secara permanen.

Hal ini direspon cepat oleh Sri Bana PA kader Partai Golkar yang juga Anggota Partai Golkar dengan mengirimkan sejumlah sak semen untuk membantu pembangunannya.

M Amin pengurus Mushallah Al Amin mengungkapkan rasa syukurn dan terima kasihnya atas bantuan yang diberikan kepada Mushallah Al Amin. "Sekali lagi atas nama jamaah Mushallah Al Amin, kami sampaikan terima kasih, semoga apa yang dilakukan menjadi amal jariyah dan semoga Allah SWT melipat gandakan rejeki bapak Terbit Rencana PA, Ibu Sri Bana, Bapak Herman pihak yang membantu tersedianya sarana berwudhu dan kamar mandi yang akan di kerjakan ini," sebut Amin.

Komentar

Loading...