Operasi Pasar Gas 3 Kg di Kelurahan Perdamaian Stabat.

halKAhalKI.com, Stabat - Dalam rangka membantu masyarakat dalam menghadapi Lebaran 1 Syawal 1439 H, Pertamina bersaman PT Telaga Adil Agen penyalur Gas Elpiji 3 kilo gram melaksanakan operasi pasar di beberapa tempat.

Salah satunya operasi pasar dilaksanakan di Kantor Kelurahan Perdamaian Kecamatan Stabat Selasa,12/6/2018. Sebanyak 560 gas melon ukuran 3 kilogram dengan harga Rp.16.000.

Pelaksanaan operasi pasar di Kelurahan Perdamaian disaksikan Asrul Erwin Lurah Perdamaian Kecamatan Stabat, Kepala Unit Intel Polsek Stabat Elly Irawan , Babinsa Kelurahan Stabat S Andrianto.

"Sebagai agen dan korwil (koordintar wilyah,red) Kabupaten Langkat kami siap untuk melaksnakan penyaluran elpj gas 3 kg melaluu operasi pasar di seluruh kecamatan di Langkat," sebut Adel Husein kepada halKAhalKI.com disela sela operasi pasar elpiji.

Lanjut Adek, "kami prediksi tidak akan terjadi kelangkaan karena pertamina sudah mengantisipasi kebutuhan masyarakat terpenuhi dan hampir di semua Kecamatan di Langkat dilaksanakan operasi pasar dari tanggal 7 Juni hingga H-2," ujar Adek Korwil Elpiji 3 kg Kabupaten Langkat./ref