OPD Diminta Fraksi Gerindra DPRD Langkat, Jangan Copy Paste Dalam Pembahasan R-APBD 2021

H Rahmanuddin Rangkuti,SH.MKn, juru bicara Fraksi Gerinda DPRD Langkat. /dok

Langkat, hK2 |Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) yang ada di Pemkab Langkat di minta Fraksi Partai Gerindra DPRD Langkat untuk dapat menjelaskan dalam pembahasan anggaran R-APBD 2021 secara item per item tidak hanya copy paste dari kegiatan sebelumnya.

Hal ini dinyatakan secara tegas oleh H Rahmanuddin Rangkuti, juru bicara Fraksi Gerinda DPRD Langkat dalam pandangan umum Fraksi Gerindra atas Ranperda APBD Langkat 2021 di rapat paripurna DPRD Langkat, Senin, (23/11/2020).

Ini dimaksudkan agar kualitas Ranperda APBD 2021, mampu memenuhi prinsip transparansi, akuntabilitas, responsivitas, keadilan, efesien, efektif, sasaran terhadap target khusus pemulihan dan pengendalian pertumbuhan ekonomi serta dampak terhadap perubahan sosial akibat pandemi COVID-19 ini.

Untuk itu Fraksi Partai Gerindra DPRD Langkat meminta kepada Pemkab dalam mengusulkan setiap anggaran daerah senantiasa harus dilakukan sinkronisasi dan harmonisasi dengan Perda, sehingga terhindar dari tumpang tindihnya suatu kegiatan yang didanai dari berbagai sumber, katanya.

Selanjutnya 1 2