Ondim Berharap Pilkades, Lahirkan Kades yang Mampu Wujudkan Desa Maju, Sejahtera, Mandiri

Plt Bupati Langkat, Syah Afandin di Deklarasi Damai Pemilihan Kepala Desa Serentak Kabupaten Langkat Tahun 2022 dilaksanakan di Pendopo Jentera Malay Rumah Dinas Bupati Langkat, Stabat, Senin (13/6/2022). 

halKAhalKI.com, Langkat | Plt Bupati Langkat Syah Afandin berharap Pemilihan Kepala Desa Serentak (Pilkades) serentak yang dilaksanakan di Kabupaten Langkat Tahun 2022 ini, mampu melahirkan pemimpin desa yang memiliki visi dan misi yang mengedepankan upaya pemberdayaan dan pembangunan desa, serta masyakarat untuk mewujudkan desa yang maju, sejahtera dan mandiri.

Ini disampaikannya dalam Deklarasi Damai Pemilihan Kepala Desa Serentak Kabupaten Langkat Tahun 2022 dilaksanakan di Pendopo Jentera Malay Rumah Dinas Bupati Langkat, Stabat, Senin (13/6/2022). 

"Pilkades juga merupakan wahana berdemokrasi bagi seluruh masyarakat pedesaan yang telah memiliki hak memilih dan dipilih, untuk memilih putra putri terbaik sebagai pemimpin dan pengayom di desanya," ujar Plt Bupati yang akrab disapa Ondim.

Selanjutnya 1 2