Okor Ginting Bantah Dirinya PDP Corona dan Laporkan SMS Hoax ke Polres Langkat

Langkat, halKAhalKI.com | Tokoh Pemuda Kabupaten Langkat Seri Ukur Ginting yang akrab disapa Okor Ginting membantah kabar yang beredar yang menyatakan dirinya terindentifikasi corona dan dikategorikan dalam kondisi PDP (Pasien Dalam Pengawasan).

Hal ini dinyatakan Seri Ukur Ginting menyahuti sms yang beredar pada hari Kamis, 26 Maret 2020 dan mengatas namakan BNPB dan bertuliskan, "satu orang lg di kab Langkat,Sumut teridentifikasi corona, Seri Ukur Ginting warga Besilam Lembasa dlm kondisi PDP, ttp jaga phsycal distance. COVID19.go.id."





Atas beredarnya SMS yang dinyatakan Seri Ukur Ginting tidak benar tersebut, keluarga tokoh pemuda Kabupaten Langkat tersebut melaporkan beredarnya SMS Hoax tersebut ke SPKT Polres Langkat dengan membawa bukti-bukti lengkap sesuai dengan Laporan Polisi Nomor :LP/194/III/2020/LKT, tanggal 27 Maret 2020 dan berharap Pihak Kepolisian Polres Langkat khususnya Reserse Kriminal dapat mengusut tuntas kasus ini.

"Saya berharap agar pihak Polres Langkat segera menindak lanjuti laporan yang merugikan saya,"ujar Okor Ginting dirumahnya Lingkungan 1 Kelurahan Paya Mabar Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat, Sabtu (28/03/20) sore.

Selanjutnya 1 2 3