Oknum Penyebab Badan Jalinsum di Hinai Amblas di Laporkan ke Polres Langkat

Advocat Mas'ud MZ,SH,MH saat melapor di SPKT Polres Langkat, Kamis (21/1/2021). /dok foto hK2

Langkat, hK2 | Terkait amblas nya badan jalan akibat parit di keruk dalam dan lebar di ruas jalan lintas Sumatera (jalinsum) di Dusun 8 Desa Batu Melenggang Kecamatan Hinai Kabupaten Langkat atau tepatnya didepan pabrik PT Bumi Raya Langkat (BRL).

Kondisi jalinsum tersebut telah viral di media sosial dan mengundang perhatian pengguna media sosial dan masyarakat pada umumnya.

Advocat Mas'ud MZ,SH,MH yang juga politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Langkat melaporkan perihal amblasnya sebahagian badan jalan tersebut ke Polres Langkat, Kamis (21/1/2021).

Laporan ke SPKT Polres Langkat tersebut tertuang dalam Surat Tanda Penerima Laporan Pengaduan (STPLP) Polres Langkat Nomor STPLP/43/I/2021/SU/LKT,

Foto bagian badan jalinsum yang amblas di Dusun 8 Desa Batu Melenggang Kecamatan Hinai Kabupaten Langkat, Sumut, Kamis (21/1/2021) / dok foto

Dalam STPLP tersebut, Mas'ud melaporkan tindak Pidana UU Pertambangan yang diduga dilakukan pengusaha berinisial AC yang melakukan pengerukan parit dengan alat berat mengakibatkan badan jalan tersebut amblas.

Selanjutnya 1 2