Nitizen Sebut Aspal “Macam Muntah Kuceng”

halKAhalKI.com, Langkat | Kembali warga Kecamatan Pangkalan Susu Kabpaten Langkat, galau terhadap hasil pekerjaan yang dikelola Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Langkat di wilayah Kecamatan Pangkalan Susu.

Kali ini giliran pekerjaan pengaspalan jalan dengan hotmix Gg. SMP Negeri I Lingkungan I Kelurahan Beras Basah Kec. Pangkalan Susu sebagaimana yang tercantum di laman LPSE Kabupaten Langkat. Setelah sebelumnya warga kecamatan Pangkalan Susu menyoroti pengaspalan di beberapa lokasi wilayah mereka, hingga warga tersebut pun memberikan bongkahan aspal ke Dinas PUPR Langkat sebagai ucapan selamat ulang tahun PU ke 77, beberapa waktu lalu.

BACA : Peringati Hari Bakti PU ke-77
Emak-emak Cungkil Hotmix dan Hadiahkan Potongannya kepada Dinas PUPR Langkat

Kegalauan warga Pangkalan Susu ini tercermin dari postingan beberapa akun facebook serta komentar nitizen yang merupakan warga setempat.

Pada laman akun Raya Samosir tertera dalam postingannya Raya Siamosi 16 jam lalu.

Tangkapan layar postingan akun facebook Raya Samosir.

"Kemarin Potongan ASPAL kita hadiahkan untuk Kadis PUPR Langkat , kali ini ada temuan lagi di gang smp negri kelurahan beras basah kecamatan pangkalan susu . Umur ASPAL ini baru umur setengah hari rusak dan retak lagi kayak yang anda lihat di foto . Menurut kalian siapa lagi yang cocok kita hadiahkan potongan ASPAL ini guys ? 🙄" tulis pemilik ikut akun facebook Raya Samosir yang melampirkan 2 foto penampakan aspal yang telah selesai di kerjakan namun terlihat terkuak hingga lapisan base course terlihat dan lapisan hotmix nya retak.

Postingan Raya Samosir juga melampirkan foto tangkapan layar pada laman LPSE Kabupaten Langkat yang tertera daftar pekerjaan konstruksi yang bersumber dari APBD 2022 dan telah selesai proses tendernya, salah satunya pengaspalan jalan dengan hotmix Gg. SMP Negeri I Lingkungan I Kelurahan Beras Basah Kec. Pangkalan Susu.

Raya Samosir pemilik akun tersebut membenarkan postingannya dan foto-foto di postingannya terkait pengaspalan di Gg. SMP Negeri I Lingkungan I Kelurahan Beras Basah, Pangkalan Susu.

Selanjutnya 1 2 3

Komentar

Loading...