Ngogesa Sitepu, Bantu Jurnalis Langkat 60 Paket Sembako

Bantuan paket sembako Ngogesa Sitepu untuk jurnalis Langkat

Langkat, halKAhalKI.com | Mantan Bupati Langkat 2 periode Ngogesa Sitepu dan keluarga besarnya berikan bantuan sembako kepada jurnalis Langkat. Bantuan diserahkan secara simbolis kepada perwakilan jurnalis, Heri Putra Ginting didampingi beberapa jurnalis lainnya di Stabat, Senin (20/4/2020).

Bantuan Ngogesa Sitepu kepada jurnalis Langkat di berikan sebanyak 60 pake sembako tersebut diberikan dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1441 H ditengah mewabahnya Virus Corona COVID-19.

Pemberian bantuan paket sembako yang terdiri dari beras, minyak, gula dan uang tali asih tersebut diberikan Ngogesa atas rasa kepedulianya kepada jurnalis yang bertugas di Kabupaten Langkat yang juga turut terimbas dampak COVID-19, sangat bermanfaat bagi para jurnalis dan keluarganya. dalam menghadapi pendemi wabah COVID-19 saat ini.





Usai menerima secara simblosi bantuan paket sembako ngogesa Sitepu, Hery Putra Ginting selaku Ketua PWI Langkatmenyatakan apresiasinya dan berterima kasih kepada mantan Bupati langkat 2 periode tersebut yang senantiasa memperhatikan kehidupan para jurnalis terutama dalam kondisi antisipasi penyebaran COVID-19 di Kabupaten Langkat.

"Kami atas nama PWI Langkat mengapresiasi dan terima kasih yang sebesar besarnya kepada ayahanda Ngogesa, yang selalu peduli dan tanggap atas PWI Langkat, " ujar Hery. yang juga Ketua PWI Langkat tersebut.

Selanjutnya 1 2