NasDem Langkat Konsolidasi, Panaskan Mesin Partai Menangkan Pemilu 2024

Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara dari Fraksi Partai NasDem Ricky Antony yang juga Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai NasDem Langkat dalam konsolidasi bacaleg di Stabat, Kamis (3/11/2022).

halKAhalKI.com, Langkat | Partai NasDem Kabupaten Langkat mengelar konsolidasi dengan bakal calon Legislatif (bacaleg) DPRD Kabupaten Langkat di Sekretariat DPD Partai NasDem Kabupaten Langkat jalan Proklamasi Stabat, Kamis (3/11/2022).

Konsolidasi ini dihadiri Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Langkat H Ajai Ismail, anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara dari Fraksi Partai NasDem Ricky Antony serta fungsionaris DPD Langkat dan empat puluhan bacaleg Partai NasDem untuk DPRD Langkat pada Pemilu 2024 akan datang.

Dalam konsolidasi tersebut, anggota DPRD Sumatera Utara dari Fraksi Partai NasDem, Ricky Anthony meminta kepada bacaleg Partai NasDem untuk berjuang dan optimis memenangkan hati rakyat dalam Pemilu yang akan datang.

"Konsolidasi Partai NasDem Kabupaten Langkat adalah persiapan kita memanaskan mesin partai untuk menyambut tahun politik dan silaturrahmi kepada bacaleg di Kabupaten Langkat. Saya menghimbau kepada bacaleg untuk bahu membahu merebut hati masyarakat, berjuang di dapil masing-masing memenangkan Pileg 2024," ujar politisi muda NasDem kelahiran Langkat ini.

Selanjutnya 1 2