Muscab DPC PBB Langkat Hasilkan 3 Kandidat Ketua Yang Akan Dipilih DPP PBB

Ketua Demisioner DPC PBB Langkat, M Bahri saat memberikan sambutan dalam Muscab ke V DPC PBB Kabupaten Langkat di Gedung PKK Langkat,Stabat Rabu(25/12/2019)./dok foto hK2

Langkat, halKAhalKI.com |M Bahri kembali berpeluang menjadi Ketua DPC PBB Kabupaten Langkat dalam Musyawarah Cabang (Muscab) ke V Partai Bulan Bintang Kabupaten Langkat di laksanakan DPC)l PBB Kabupaten Langkat di Gedung PKK Kabupaten Langkat,Stabat Rabu (25/12/2019).

Dalam Muscab tersebut terpilih 3 calon Ketua DPC PBB Kabupaten Langkat yakni M. Bahri SH.MH Ketua Demiosioner DPC PBB yang juga  anggota DPRD Kabupaten Langkat,  M.Adha  Wakil Ketua Demisioner dan Siti Nurhayati S.Ag Ketua Muslimat PBB Kabupaten langkat yang juga Anggota DPRD Kabupaten Langkat.

Ketiga calon Ketua PBB Langkat tersebut dipilih secara aklamasi oleh peserta Muscab ke V DPC PBB Kabupaten Langkat yang kemudian akan diusulkan kepada DPP Partai Bulan Bintang yang diketuai Yusril Ihza Mahendra untuk di tetapkan salah satunya menjadi Ketua DPC PBB Kabupaten Langkat.

M Bahri selaku Ketua Demisioner DPC Kabupaten Langkat yang kembali dicalonkan peserta Muscab menjadi salah satu kandidat calon Ketua DPC PBB tersebut, menyatakan dirinya siap di menjadi Ketua DPC PBB Kabupaten Langkat periode 2019- 2024 yang akan datang.

Selanjutnya 1 2 3