Musa Rajekshah Bantu Kader Golkar se Sumut 4500 Paket Sembako. Di Langkat 200 Paket Sembako

200 paket sembako bantuan Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah selaku kader Partai Golkar yang diserahkan Irham Buana Nasution kepada kader Partai Golkar Kabupaten Langkat di kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Langkat, Jum'at (8/5/2020).

Langkat, halKAhalKI.com | Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah selaku kader Partai Golkar memberikan bantuan 200 paket sembako kepada kader partai Golkar Kabupaten Langkat di kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Langkat, Jum'at (8/5/2020).

200 paket sembako yang terdiri dari beras, minyak, gula, sabun, bubuk teh dan masker, diserahkan Irham Buana Nasution mewakili Musa Rajekshah kepada kader partai Golkar yang ada di Kabupaten Langkat.





Bantuan 200 paket sembako yang diserahkan kepada kader Partai Golkar di Kabupaten Langkat tersebut merupakan bagian dari 4500 paket sembako yang diserahkan kepada 33 DPD Partai Golkar kabupaten dan kota se Sumatera Utara sebagai bentuk kepedulian Musa Rajekshah terhadap dampak pandemi Covid 19 dan bulan suci Ramadhan 1441 Hijryah.

Selanjutnya 1 2