Mulai di Bangun, The Stabat Pavilion Hunian Masa Kini

The Stabat Pavilion, hunian masa kini dengan berbagai fasilitas private mulai pembangunannya. Sabtu (27/3/2021). /dok foto hK2

halKAhalKI.com, Langkat | Hal yang luar biasa The Stabat Pavilion yang berada di jalur utama Kabupaten Langkat tepatnya di Jalan Sudurmna Kelurahan Perdamaian, Stabat Kabupaten Langkat Sumatera Utara, dalam kurun 1 bulan sejak di launching hunian mewah yang dilengkapi private pool dan clubhouse dengan sistem pengamanan yang terintegrasi,  One Gate System, security 24 jam, dan CCTV. Telah terjual 70 persen dari 25 unit yang akan dibangun.

Rasa penasaran dengan hunian perumahan mewah, elit, nyaman, dan asri dan merupakan pioner hunian mewah di ibukota Kabupaten Langkat, membawa halKAhalKI.com menyambangi lokasi pembangunan hunian mewah ini, yang nantinya hanya berjarak 1 menit dari pintu tol Stabat dan 3 menit dari Alun-alun Stabat.

Setibanya di lokasi The Stabat Pavilion, terlihat puluhan pekerja aktif dan tekun melaksanakan pembangunan perusahaan tersebut dengan ketelitian demi kenyamanan penghuni nantinya dan tentunya dibawah komando pengawas pekerjaan untuk memastikan terjamin nya kualitas hunian mewah ini.

Tumpukan material untuk membangun perumahan berjejer rapi sesuai jenisnya ditambah lagi raungan mesin pengaduk semen atau lebih dikenal dengan sebutan molen.

Menurut pekerja disitu, bos The Stabat Pavilion merupakan seorang youtuber bernama Aeuef Muhammad atau lebih dikenal dengan Mak Bety, sosok yang digunakan Arief dalam. channel youtube-nya.

Selanjutnya 1 2