MS Kaban : Kita Harus Berpikir PBB Juga Bisa Berkuasa.

halKAhalKI.com, Langkat - Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang (DPC PBB) Labupaten Langkat gelar Silaturahim/Pembekalan Caleg FPRD Kabupaten Langkat,DPRD Provinsi,DPR RI dan Pengukuhan PC Muslimat Partai Bilan Bintang Kabupaten Langkat di Gedung PKK Selasa 10/10/1018.

Kegiatan DPC PBB Langkat dihadiri Ketua Majelis Syuro DPP PBB MS Kaban,Sekretaris Jendral DPP PBB Afriansyah Noor, Ketua DPW PBB Sumatera Utara Awaluddin Sibarani, Ketua DPC PBB Kabupaten Langkat Muhammad Bahri,Sekretaris DPC PBB Langkat M Zubir,Bendahara DPC PBB Risna Lela Sari dan Jhonny Weshendra Ketua KAPPU DPC PBB Langkat serta seluruh calon anggota DPRD Kabupaten Langkat,calon anggota DPRD Provinsi daerah pemilihan 12 Langkat Binjai dan calon anggota DPRI daerah pemilihan 3 Sumatera Utara dari Partai Bulan Bintang serta seluruh fungsionaris DPC PBB Kabupaten Langkat.

Ketua DPC PBB Kabupaten Langkat Muhammad Bahri menyatakan dirinya dan segenap pengurus serta caleg PBB Langkat optimis di Langkat PBB menjadi pilihan masyarakat.

"Saya yakin dengan kualitas caleg PBB Langkat pada komposisi anggota DPRD Langkat nanti akan ada paling sedikit 7 anggota DPRD Langkat dan akan lahir Fraksi PBB yang utuh," tutur Bahri.

Sementara itu Ketua Majelis Syuro DPP PBB, MS Kaban dalam pembekalannya kepada calon anggota DPRD Kabupaten Langkat,DPRD Provinsi dan DPR RI mengajak caleg dan kader PBB untuk berpikir menang dalam Pemilu.

"Sekarang sudah masuk potensi bergiliran kekuasaan,Golkar menang 32 tahun berkuasa jadi Presiden,sekarang PDI (PDIP,red) tahun yang lalu Partai Demokrat.," tutur MS Kaban.

"Kita mulai berpikir Bulan Bintang-pun harus bisa berkuasa suatu saat di negeri ini. Jadi giliran, ada bergiliran berkuasa tidak selamanya,tegas MS Kaban didepan peserta pembekalan caleg PBB di Langkat./ref