MPC PP Langkat Laksanakan Donor Darah Massal dan Santunan Anak Yatim Piatu.

Langkat, hK2 | Dalam rangka hari Sumpah Pemuda ke 92 dan HUT Pemuda Pancasila ke 61 tahun 2020, MPC Pemuda Pancasila (PP) melaksanakan bakti sosial, donor darah dan santunan kepada anak yatim piatu di sekretariat MPC PP Kabupaten Langkat jalan Proklamasi, Kwala Bingai Stabat, Rabu (28/10/2020).

Donor darah MPC PP Langkat bekerja sama dengan PMI Langkat dengan melibatkan 250 orang pengurus MPC dan jajarannya serta kader Pemuda Pancasila.

Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Langkat Amir Hamzah P Sunda menyatakan kegiatan bakti sosial hari ini yang dilakukan PP Kabupaten Langkat merupakan rangkaian dari memperingati HUT PP ke 61 yang bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda.

"Sebagaimana arahan Ketua MPC PP Langkat, Terbit Rencana Pa dan instruksi Ketua MPN PP Japto Soerjosoemarno serta Ketua MPW Kodrat Shah untuk melaksanakan peringatan HUT dengan berbagai kegiatan," ujar Amir Hamzah didampingi Ketua OKK Bung Tony, Wakil Sekretaris 1 Herman Sukendar Harahap dan Wakil Sekretaris 3 Khatijah Gultom.

Selanjutnya 1 2