Mister X di Stabat, Sidik Jarinya Tidak Ada Dalam Data Base E-KTP

Sosok mayat Mister X, yang belum di ketahui identitasnya, ditemukan warga dalam parit areal perkebunan sawit di Lingk XI Wismorejo Kelurahan Kwala Bingai Kecamatan Stabat, Langkat, Sumut Selasa (19/1/2021) yang lalu.

Langkat, hK2 | Identitas Mister X, sosok mayat tak dikenal yang ditemukan warga di areal perkebunan sawit milik Abdul Hakim di Lingk XI Wismorejo Kelurahan Kwala Bingai Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Selasa, 19 Januari yang lalu hingga kini belum di ketahui Polres Langkat yang melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.

Kasat Reskrim Polres Langkat, Iptu Muhammad Said Husen melalui Kanit 1 Pidana Umum (Pidum) Iptu Bram Candra menyebutkan hingga kini Polres Langkat belum bisa ungkapkan identitas Misteri X tersebut meski telah dilakukan identifikasi.

"Belum (diketahui identitasnya), rusak dan tidak ada dalam database (kependudukan, red)," ujar Kanit 1 Pidum Satreskrim Polres Langkat yang di konfirmasi halkahalki.com, Senin (25/1/2021) siang.

BACA : Mayat Mister X ditemukan di Stabat, Ada Luka Sayat di Leher, Tangan dan Dada

Menurut Kanit Pidum, Satreskrim Polres Langkat juga telah melakukan upaya untuk mengungkap identitas Misteri X untuk mengungkap kasusnya, dengan melakukan identifikasi sidik jari dan lainnya, namun kendalanya selain kondisi tubuh mister X rusak juga tidak terdata identitasnya.

"Sidik jarinya ada, namun setelah di chek ternyata tidak ditemukan identitasnya, tidak ada dalam data base E-KTP," ungkap Bram Candra.

Selanjutnya 1 2