Millennial Road Safety Festival di Gelar Polres Langkat

Kapolres Langkat : usia 16 sampai 28 tahun dominasi kasus Laka Lantas di Kabupaten Langkat.

halKAhalKi.com, Langkat - Millennial Road Safety Festival digelar Kepolisian Resort Langkat (Polres) Langkat di alun alun Tengku Amir Hamzah Stabat, Sabtu pagi (23/2/2019).

Millennial Road Safety Festilval tersebut diikuti ribuan millennial Kabupaten Langkat dan diselenggarakan dalam rangka kampanye tertib dan aman berkendaraan sesuai dengan peraturan perundang undanagan angkutan dan jalan dengan mengutamakan keselamatan pengebdara dan pengguna jalan lainnya.

Di awali dengan pelepasan sejumlah balon keudara oleh Bupati Langkat Terbit Rencana PA didampingi sejumlah Perwira Poldasu, Kapolres Langkat AKBP Doddy Hermawan dan Dandim 0203 Langkat Letkol Inf Syamsul Alam sebagai tanda kegiatan dimulai.





Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Bupati Langkat Terbit Rencana Perangin Angin, Dir Lantas Polda Sumut Kombes Pol. Yully Kurniawan, Dandim 0203 Langkat Letkol Inf Syamsul Alam, SE,Kepala SPN Polda Sumut dan undangan lainnya.

Kapolres Langkat AKBP Doddy Hermawan kepada halKAhalKI.com disela sela kegiatan menyatakan keprihatinannnya atas usia muda yang dominan dalam kecelakaan lalu lintas.



Selanjutnya 1 2