Menteri Agama RI Kunjungi Perkampungan Babussalam Langkat

halKAhalKI.com, Langkat - Mentri agama RI Lukmam Hakim Saifuddin berkunjung ke Kabupaten Langkat disela sela kunjungannya ke Sumatera Utara mendampingi Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dalam pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional XXVII tahun 2018 di Medan.

Dalam kunjungannya ke Langkat Menteri Agama menyempatkan diri mengunjungi perkampungan religius Babussalam di Desa Besilam, Kecamatan Padang Tualang,Minggu 07/10/2018.

Setiba di Babussalam Menteri Agama bersilaturahim Tuan Guru Besilam Babusalam Syekh H Hasyim Al Syarwani. Setelah beberapa saat bersilaturrahim kemudian Menteri Agama di jamu makan siang oleh Syekh H Hasyim Al Syarwani.

Setelah selesai makan siang bersama. dalam kunjungan yanh singkat lebih kurang 2 jm tersebut Lukmam Hakim Saifuddin juga menyempatkan diri ziarah ke makam Tuan guru syekh Abdul Wahab rokan pendiri Tarikat Naqsyabandiyah di babusalam dan perkampungan religius Babussalam Desa Besilam.

Setelah berjiarah Menteri Agama.meninggalkan perkampungan babausala. Menuju Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Tanjung Pura untuk bertemu dengan para Guru dan Siswa./ref.