Menanti Ginting Pimpin Panwascam Bohorok.

FOTO PANWASCAM BOHOROK : 3 anggota Panwascam Bohorok yang baru dilantik oleh ketua Panwaslu Langkat Adil Fitri, Irwan Sentosa Tarigan, Fadil Ramadhan serta Menanti Ginting.

halKAhalKI.com - Bohorok : Usai pelantikan 69 Panwascam se Kabupaten Langkat olek Ketua panwaslu Langkat Aidil Fitri (Rabu, 11/10/2017).Pelantikan 69 Panwascam merupakan hasil seleksi calon Panwascam se Kabupaten Langkat yang dilaksanakan oleh Panwaslu Kabupaten Langkat.

Panwascam Bohorok melaksanakan rapat pleno dengan agenda pemilihan Ketua Panwascam Bohorok,rapat dihadirin dan diikuti 3 anggota Panwascam Bohorok yang baru dilantik Irwan Sentosa Tarigan, Fadil Ramadhan serta  Menanti Ginting.

Dalam rapat pleno tersebut disepakati untuk memilih Menanti Ginting sebagai Ketua Panwascam Bohorok.

Kepada halKAhalKi.com Irwan Sentosa Tarigan mengatakan, "Menanti Ginting lebih senior dan lebih memahami pengawasan lapangan".

Hal seirama juga dituturkan Fadil Ramadhan, "wawasan serta jam terbangnya (Menanti Ginting,red) lebih luas dalam menjalin kordinasi dengan semua pihak".

Sementara itu Ketua panwascam Bahorok terpilih ,Menanti Ginting SE menyatakan pengawasan memiliki tugas dan wewenang serta kewajiban yang sama dalam bertugas. Pihaknya meminta elemen masyarakat untuk mendukung kinerja Panwascam untuk mewujudkan Pemilu kepala daerah damai dan bermartabat.

"Panwascam akan berkordinasi dengan pihak terkait di kecamatan serta PPK Kecamatan Bohorok yang akan dibentuk nantinya oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Langkat sehingga terjalin kinerja yang sinergi",tutur Menanti.

Sambung Menanti, "akan bekerja sesuai dengan ketentuan amaanah undang undang  no 07 thn 2017 serta  peraturan perundang undangan lainnya yang terkait pemilu namun  belum bisa memaparkan secara rinci pasalnya masih menunggu adwal Bimbingan Teknis (Bimtek) dari Panwaslih Langkat". /Ref