Melindungi Mengayomi dan Melayani. Polsek Lubuk Pakam Dukung Ketahanan Pangan

Kapolsek Lubuk Pakam Akp Handri Yanto S dan personil Polsek di Halaman belakang Polsek Lubuk Pakam yang ditanami sayuran

Deli Serdang, halKAhalKI.com | Ada satu hal yang menarik di Polsek Lubuk Pakam, Deli Serdang, selain melaksanakan Tribrata dan Catur Prasetya Polri. Polsek Lubuk Pakam dibawa pimpinan Akp Hendri Yanto S, juga memanfaatkan halaman belakang Polsek Lubuk Pakam di Desa Tanjung Garbus 1 Kecamatan Lubuk Pakam dengan menanam sayuran dan beternak ikan lele.

Kapolsek Lubuk Pakam, Akp Hendri Yanto S menjelaskan kepada halKAhalKI.com, Sabtu (27/6/2020) bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari tugas utama polisi yaitu Melindungi, Mengayomi dan Melayani (3M) serta mendukung upaya ketahanan pangan di wilayah setempat, sebagaimana arahan Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi SIK.

"Halaman belakang Polsek Lubuk Pakam, kita manfaatkan dengan menanam sayuran kangkung dan beternak ikan lele,"sebut Akp Hendri Yanto yang pernah bertugas sebagai Polsek Hinai Kabupaten Langkat tersebut.

Kapolsek Lubuk Pakam, Hendri Yanto S di ladang jagung yang menjadi binaan Polsek Lubuk Pakam.

"Selain hal tersebut Polsek Lubuk Pakam juga melakukan pembinaan terhadap kelompok tani di Desa Pargar Merbau 3. Kanit Binmas Kanit Binmas, Ipda E manik serta Bhabinkamtibmas Aiptu Suriadi dan Aiptu Tarmin membina kelompok tani di Desa Pagar Merbau 3 yang memanfaatkan tanah Perumahan Polresta Deli Serdang di jalan Galang (samping Kodim 0204 DS). Tanah seluas 1,5 hektar ditanami dengan jagung serta ubi kayu seluas 2 hektar," pungkasnya . /ref