Meidi Kembaren : PSI Langkat Dengan 1129 Anggota Pemegang KTA Siap Di Verifikasi Faktual

Foto : Ketua DPC Partai Solidaritas Indonesia Kabupaten Langkat Meidi Kembaren saat pengambilan nomor acak verifikasi faktual di acara sosilisasi verifikasi faktual kepengurusan dan anggota parpol di Stabat Seafood Jalan KH Zainul Arifin, Minggu 17/12.2017, dengan disaksikan oleh Sopian SitepuAnggota KPU Langkat dan perwakilan Panwaslu Kabupaten Langkat.

halKAhalKI.com - Stabat : Partai Solidaritas Indonesia (PSI) sebagai partai politik baru dan mempersiapkan diri untuk ikut dalam kompetisi pilihan rakyat di ajang Pemilu 2019 nanti, senantiasa optimis untuk tampil dan memikat serta menjadi pilihan rakyat di Pemilu 2019.

Partai yang mengklaim dirinya sebagai partai anak muda menyatakan kesiapannya untuk di verifikasi faktual oleh KPU Kabupaten Langkat.

Foto : Ketua DPD PSI Kabupaten Langkat Meidi Kembaren bersama jurnalis dan Sekretaris DPD Partai Perindo Langkat Zulkifli ST serta Syamsul Harahap Ketua Bidang Organisasi DPD Perindo Langkat, usai acara sosialisasi verifikasi faktual yang digelar KPU Langkat.

Sebagaimana ditegaskan oleh Ketua DPD PSI Kabupaten Langkat Meidi Kembaren usai sosialisasi verifikasi faktual kepengurusan dan anggota parpol di Stabat Sea Food Jalan KH Zainul Arifin Stabat, Minggu 17/12/2017, yang menyatakan kesiapan PSI Langkat di verifikasi KPU Langkat.

"Kita intinya sudah siap, KTA (kartu tanda anggota,red) sudah di terima seluruh kader di  pelosok Kabupaten Langkat".

Lanjut Meidi, "kepengurusan PSI Langkat  sudah di 23 Kecamatan yang ada di Langkat, sudah 100 persen kepengurusan kecamatan PSI di Langkat dan pemegang KTA  sudah 1.129. Sementara itulah keterwakilan perempuan 40 persen".

"Keanggotaan PSI itu banyak perempuan dan anak muda, kita juga berterimah kasih kepada KPU atas kerjasama yang baik dan help desk berjalan dengan baik ke narahubung kita", tutur Meidi diakhir kalimatnya. /ref.