MD Forhati Langkat Gelar Jalan Santai dan Senam Sehat di Tanjung Pura

Dalam Rangka Memperingati Milad Forhati ke 20.

halKAhalKI.com, Langkat- Majelis Daerah Forum Alumni HMI Wati (MD Forhati) Langkat dalam rangka Milad Forhati ke 20 mengelar jalan santai dan senam sehat berama masyarakat Tanjung Pura, Minggu 30/12/2018.

Jalan santai dan senam sehat yang dikuti peserta yang terdiri dari anggota Forhati, HMI, Kahmi dan warga Tanjung Pura serta berlangsung semarak dengan Start di depan rumah dinas Camat Tanjung Pura sekira pukul 07.20. WIB serta finish di Kantor Lurah Pekan Tanjung Pura.

Usai jalan santai dilanjutkan dengan senam sehat di halaman kantor Lurah Pekan Tanjung Pura bersama selutruh peserta jalan santai dan dari Wakil Ketua DPRD Langkat Sapta Bangun, Ketua Karang Taruna Kabupaten Langkat Helki Handoko, usai senam sehat dilakukan pemotongan tumpeng sebagai tanda rasa syukur atas milad ke 20 Forhati dan dilanjutkan dengan sarapan bersama seluruh peserta.

BACA : Forhati Langkat Gelar Kursus Politik Bagi Caleg Perempuan.

Aini Maimanah Presedium MD Forhati Langkat kepada halKAhalKI, usai kegiatan berharap kegiatan yang Forhati selenggarakan bermanfaat untuk kesehatan dan menjadi pemicu semangat bagi perempuan khususnya Forhati Langkat.

"Kita berharap kegiatan ini menjadi pemicu semangat bagi kita semua khususnya kaum perempuan diakhrir tahun untuk berprestasi di segala lini," tutur Presium MD Forhati Langkat.

Lanjut Aini Maimanah yang didampingi Mita Husada Ketua Pelaksana kegiatan, "kegiatan jalan santai serta senam sehat aerobik juga dirangkai dengan pemotongan tumpeng milad Forhati ke 20".

BACA : FORHATI Langkat Akan Bekali Caleg Perempuan Dengan Kursus Politik

Ditambahkan Mita Husada pihak mengucapkan terima kasih atas peran semua pihak hingga terselenggaranya kegiatan dengan sukses.

"Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar, terima kasih yang sebesar besarnya untuk para peserta serta pihak pihak yang mendukung kegiatan secara moril mauoun Materil,"kata Mita Husada. /ref