MBN Langkat Bagikan Paket Kurma di Tanjung Pura Sambut Ramadhan

Langkat, halKAhalKI.com | Memasuki bulan suci Ramadhan, Pengurus Mukim Majlis Belia Negeri Langkat Kecamatan Tanjung Pura membagi-bagikan Paket Kurma di tengah wabah virus Corona yang membuat berbagai kalangan terkena dampaknya, terutama kalangan masyarakat kurang mampu.

Aksi sosial ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan MBN Langkat yang memberikan 200 Paket Kurma kepada warga masyarakat yang membutuhkan dalam rangka menyambut bulan puasa 1441 Hijriyah yang akan di jadwalkan esok.



"Kami Pengurus Mukim Tanjung Pura mengucap syukur dan terimakasih kepada para rekan juang MBN Langkat serta para donatur lainnya yang telah menyisihkan rejekinya untuk berbagi paket Kurma menyambut bulan suci Ramadhan ini," ujar Ramadhan Syahputra, Kamis (23/04/2020).

"Alhamdulillah kegiatan dapat terlaksana dengan baik dan lancar, kawan-kawan MBN Langkat yang ada di Kelurahan Pekan Tanjung Pura, desa Cempa, Pantai Cermin dan Pulau Banyak yang sebelumnya telah mendata warga yang kami anggap layak dan membutuhkan di tengah wabah Covid-19," lanjutnya. /ref

Komentar

Loading...